Wednesday 23 August 2017

Azhar Ahmad Instaforex Review


Forex - Account Investor di PAAM-System Instaforex Langkah ke depan untuk bergabung sebagai Investor di Perkhidmatan Sistem PAMM-account Instaforex dan memilih Trader. PENTING. Anda mesti membuka dan memiliki Live Trading Account di Instaforex Ada 2 cara bagaimana anda boleh mendaftar sebagai Investor di PAMM-System ini. Cara Pertama: Buka halaman web utama Instaforex sila klik link: instaforex Klik pada kotak Cient Cabinet yang berada di atas situs web Instaforex. Rekening dan Password kanda lalu tekan Login Anda akan bisa melihat ringkasan akun anda dimana ada segala maklumat yang telah anda daftar di formulir pembukaan rekening. Selamat datang di kabinet klien Di sini Anda dapat menemukan ringkasan akun trading Anda. Untuk menerima informasi rinci dan mengoperasikan akun Anda gunakan link di menu sebelah kiri. Pada halaman ini Anda bisa mendaftarkan akun trading Anda di sistem akun PAMM: Jika Anda mendaftar sebagai Investor. Ini akan memberi Anda kesempatan untuk menginvestasikan dana Anda di akun trading lain, yang dapat Anda lihat dalam pemantauan. Jika Anda mendaftar sebagai Trader. Ini akan memberi Anda kesempatan untuk menerima investasi dari orang lain, yang akan melihat sejarah aset dan perubahan saldo di akun trading Anda. Pendaftaran di sistem akun PAMM karena Investor memberi Anda kesempatan di masa depan untuk menginvestasikan dana Anda dalam akun apa pun, yang tersedia dalam pemantauan, namun ini tidak wajib. Pendaftaran di sistem akun PAMM karena Trader memberi Anda kesempatan untuk menerima investasi dari pemilik akun perdagangan lain dengan Perusahaan InstaForex, namun tidak menjamin diterimanya investasi segera setelah pendaftaran. Keputusan tentang investasi di rekening pedagang diambil oleh pemilik akun1217, terdaftar dalam sistem akun PAMM sebagai Investor. Anda akan dapat melihat syarat-syarat yang ditetapkan oleh saya sebagai Trader. Sekiranya anda bersetuju untuk melabur di dalam Account Trader saya masukkan jumlah wang USD30.00 dan klik buat investasi yang sudah anda masukkan ke dalam akun anda. Setelah itu pihak Instaforex akan menghantar e-mail ke saya untuk mengesahkan penerimaan pelaburan anda ke dalam akun saya. Jika saya tidak membuat apa-apa pengesahan penerimaan pelaburan anda dalam masa 72 jam maka pihak Instaforex akan mengembalikan semula wang anda itu ke dalam akun anda dan jika saya melakukan pengesahan menerima pelaburan anda itu dari sini bermulalah pelaburan anda bersama saya. Begitulah keterangan serba ringkas bagaimana untuk melabur di PAMM-System InstaforexDeskripsi Perusahaan scam waspadai perusahaan ini friw 11:25 Anda saya tidak melakukan kesalahan dan trading dengan peraturan dan tidak berharap menutup akun saya tanpa alasan apapun ini adalah scaming pak insta menutup akun saya. Tanpa alasan apapun 11:40 Sergey Stepanov Perusahaan berhak menolak pemberian kredit bonus atau untuk membatalkan bonus dan keuntungan yang dibuat atas bonus tanpa menjelaskan alasannya. Sebagai aturan, tindakan tersebut berarti pelanggaran terhadap program bonus atau aturan peraturan perdagangan atau tidak termasuk pedagang dari program bonus. 11:42 Anda saya tidak membuat kesalahan Akun saya isnt dikreditkan saldo pembukaan saya terdaftar account tetapi belum menerima bonus pembukaan. Perhatikan ini ketika saya sedang mencoba menukarkan apa yang mungkin menjadi faultplease berikan feedback segera akun saya 2463323 Recommended InstaForex MobileTrader sangat bagus, saya sangat terbantu setelah mengunduh aplikasi ini. Semua hal mengenai forex trading menjadi lebih mudah. Trading dengan InstaForex MobileTrader menjadi lebih mudah, praktis, efisien, dan yang paling penting adalah bisa dibawa kemanapun, bisa trading kapanpun dan dimanapun saya mau, jauh lebih praktis ketika saya trading menggunakan komputer. Perusahaan scam waspadalah terhadap perusahaan ini friw 11:25 Anda saya tidak membuat kesalahan apapun dan berdagang dengan peraturan dan tidak berharap menutup akun saya tanpa alasan apapun ini adalah scaming pak insta menutup akun saya tanpa alasan apapun 11:40 Sergey Stepanov Perusahaan cadangan Hak untuk menolak mengkredit bonus atau untuk membatalkan bonus dan keuntungan yang dibuat atas bonus tanpa menjelaskan alasannya. Sebagai aturan, tindakan tersebut berarti pelanggaran terhadap program bonus atau aturan peraturan perdagangan atau tidak termasuk pedagang dari program bonus. 11:42 Anda saya membuat kesalahan Instaforex 3 Oktober 2016 Dear Ahmad Takieddin Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Tapi mari kita ingatkan bahwa bonus itu adalah milik Perusahaan dan jika departemen AntiFraud menemukan adanya pelanggaran terhadap program bonus, bonus dan keuntungan yang dibuat atas bonus tersebut dapat dibatalkan. Bisa tolong tentukan nomor rekening trading anda Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu anda. Zicky Zakes 20 Oktober 2016 Akun saya tidak mengkredit saldo pembuka yang saya daftarkan ke akun tapi belum menerima bonus pembuka. Melihat ini ketika saya mencoba untuk perdagangan apa yang mungkin menjadi faultplease memberikan umpan balik segera akun saya adalah 2463323 Instaforex 21 Oktober 2016 Zicky Zakes yang terhormat Untuk mendapatkan bonus Anda harus mengikuti prosedur verifikasi sederhana. Anda bisa mendapatkan informasi lebih rinci di sini instaforexnodepositbonus Raiza Kurniawan 31 Agustus 2016 Baik saya masih belum mengerti menggunakan aplikasi ini. Saya sekarang sudah mulai mengerti dan ternyata dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa isi akun trading dengan lancar. Dengan menggunakan applikasi ini kita dapat dengan mudah ditinjau akses berita perusahaan dan analisis. Masih banyak manfaat yang bisa didapatkan dengan menggunakan aplikasi Instaforex Mobile Trader. Tikaram Ojha 5 Desember 2016 Terima kasih atas tindakan cepat Anda. Benar-benar dihargai Sudah diperbaiki dengan baik Hanya apa yang kuinginkan, tapi tolong buat itu mulus. Sebagian besar waktu itu tidak mengambil pesanan serta tidak bisa menutup pesanan. Harap Anda akan melihat ke dalamnya segera. Thankx Instaforex 5 Desember 2016 Dear Tikaram Ojha Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Bisa tolong tentukan nomor akun trading anda Juga, tolong, cetak layar dan kirim gambar di ponsel-appsinstaforex Regina Angelina 7 September 2016 High recommended. Kini saya bisa melakukan trading tanpa batas, di mana saya berada amp kapan waktu untuk trading. Karena setelah memilih aplikasi InstaForex MobileTrader trading bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun hanya dalam smartphone. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung kelancaran saya mengikuti update informasi trading terbaru, melakukan transaksi online antar trader dan juga beli riwayat trading akun pribadi. InstaForex MobileTrader adalah sebuah aplikasi yg melengkapi semuanya. Dianjurkan tinggi Adi Wahyu 12 September 2016 Recommended InstaForex MobileTrader sangat bagus, saya sangat terbantu setelah mengunduh aplikasi ini. Semua hal mengenai forex trading menjadi lebih mudah. Trading dengan InstaForex MobileTrader menjadi lebih mudah, praktis, efisien, dan yang paling penting adalah bisa dibawa kemanapun, bisa trading kapanpun dan dimanapun saya mau, jauh lebih praktis ketika saya trading menggunakan komputer. 14 Oktober 2016 Sekarang mau mau Trading ga harus bawa leptop kemana-mana. Cukup dengan trader mobile Instaforex jadi lebih sederhana, bisa trading dimana dan kapan saja. Terimakasih InstaforexSekarang kalau mau Trading ga harus bawa leptop kemana-mana. Cukup dengan trader mobile Instaforex jadi lebih sederhana, bisa trading dimana dan kapan saja. Terimakasih Instaforex Mehedi Hasan Rabbi 23 Desember 2016 Sinyal Apakah di aplikasi ini ada sinyal untuk trading. despite melihat lingkaran yang menunjukkan warna hijau 46 dan merah 53,3 di eur usd tapi apakah itu juga sinyal. Tanyakan kepada saya semacam noob dan Pemula juga di market. hopeing ini untuk mendapatkan balasan dari insta authority. Kasim HR Januari 4, 2017 login gagal saya coba dua akun yang berbeda masih belum bisa login Instaforex 6 Januari 2017 Kepada Bapak Kasim HR Kami sangat menyesal atas pengalaman yang tidak menyenangkan anda dengan aplikasi kami. Bisakan anda spesifikasikan nomor akun trading anda edwi ria October 11, 2016 Recommended Saat kondisi yang sedang terdesak tapi ada untuk tetap bertrading dengan lancar, maka aplikasi ini solusinya. Memanfaatkan fitur layanan yang ada didalamnya sangat membantu saya untuk bertrading tanpa batas, semoga semakin banyak lagi fitur-fitur berikut ini yah Instaforex. Lia R. 12 September 2016 Trading dimanapun dan kapanpun Aplikasi ini membuat saya semakin senang dan juga untung trading. Tidak perlu lagi trading di depan komputer, saya bisa bisa di manapun saya mau. Tidak harus di rumah atau di tempat kerja, saya bisa trading di jalan, tempat makan, stasiun, bandara, bahkan di mal sekalipun. Mudah, praktis, bisa dibawa kemanapun hanya dengan mengunduh aplikasi ini di smartphone saya. Keren. Pavan varma November 10, 2016 Wtf dijual secara otomatis Saya telah membeli 0,05 pips EUR USD berakhir dengan longgar tapi saya tidak menutup sesi, ditutup secara otomatis Instaforex 10 November 2016 Dear pavan varma Dalam hal ini, Anda harus menghubungi Support Dept dari InstaForex Company. Mira Noviandi 17 Juli 2016 Error Ive sudah upgrade ke versi terbaru tapi tetap cant open order .. tolong memperbaikinya Instaforex 18 Juli 2016 Dear Mira Noviandi Tolong cek apakah koneksi internet anda stabil. Jika Anda terus menghadapi masalah setelah itu, beri tahu kami dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Anda memperbaikinya. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. 27 Oktober 2016 Aplikasi yang harus dimiliki setiap pedagang forex Saya antara pengguna aplikasi Instaforex mobile trader, dengan aplikasi hebat ini saya boleh melihat dan membuat semua urusniaga termasuk pending order. Melalui aplikasi ini juga tersedia berita dan analisa forex dan akses terus ke akaun mt 4 Olvi Verdian Abdillah November 23, 2016 Buruk Saya menemukan masalah lain 1. Saya tidak bisa membuka akun sebenarnya, situs ini tidak bisa diakses. 2. Ketika saya mencoba dengan demo account, saya menaruh beberapa open trade amp dekat app. Tapi ketika saya membuka aplikasi lagi, akun demo saya baru saja keluar dan begitu saya kembali masuk, semua trade expeard saya. Saya sedang mengkhawatirkan hal itu. Instaforex 21 November 2016 Dear Olvi Verdian Abdillah Terima kasih atas review anda. Perlu diketahui, koneksi server yang lambat bisa disebabkan oleh koneksi yang buruk ke Internet. Tolong cek koneksi internet anda. Sedangkan untuk alatnya, kami terus berupaya memperbaiki apl. Bad App Cant login, buka demo cant, tidak bisa keluar dari trading, terlalu banyak cants. Instaforex 16 Agustus 2016 Halo Tolong, pastikan koneksi internet anda stabil. Jika Anda terus menghadapi masalah setelah itu, beri tahu kami dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Anda memperbaikinya. Landung Wibowo 8 September 2016 Aplikasi semakin lancar Dengan menggunakan aplikasi ini saya merasa trading semakin lancar. Saya yakin untuk semua trader segera download aplikasi ini karena aplikasi ini akan sangat berguna dan memiliki banyak manfaat untuk bisa bisa dimanapun anda berada. Saya juga bisa dengan mudah mengakses ke akun MT4 dan mencari semua jenis eksekusi, tapi masih banyak manfaat yang lain nya. Janardhan RN 2 September 2016 Koneksi internet stabil. User ID dan pass word tidak menerima. Saya telah mengupgrade versi terbaru. Tapi tidak bisa login. Instaforex 5 September 2016 Dear Janardhan RN Tolong, cetak layar dan kirim gambar ke ponsel-appsinstaforex Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. September 5, 2016 Puass kecepatan dan ketepatan trading dengan instaforex Mobile trader tidak kalah dengan trading online dengan PC. Layar grafisnya bagus dan semua petunjuk di dalamnya jelas. Semoga terus berinovasi yah insta sari palupi 19 September 2016 Aplikasi yang saya benar - benar sudah puas semua kegunaan dari penggunaan aplikasi instaforex mobile trader. Aplikasi ini bisa dilihat semua macam tipe eksekusi, tipe order dan juga tertunda. Saya juga bisa dengan mudah mengakses berita dan analisis perusahaan yang sudah tersedia di aplikasi ini. Tidak hanya itu, dengan menggunakan instaforex mobile trader bisa langsung menuju ke akun MT4 yodhy rantau 2 Oktober 2016 mau tanya donk aplikasi nya bagus dan bermanfaat, saya bisa trading dmana saja dan kapan saja, cm mau tanya nih, cara liat analisa grafik m15, M30, h1, h4, d1, mn itu gmana cara ya, sudah otak atik masih ga nemu jg cara, trims ya. Trader Sejati 14 September 2016 Aplikasi ini sangat membantu berdasarkan pengalaman saya dalam trading, applikasi ini sangat sangat hebat karena memiliki tingkat fleksibitlitas yang sangat tinggi guna menunjang kinerja trading kita. Selain itu fitur yang di hadirkannya lengkap. Jadi bisa langsung terhubung dengan kondisi pasar keuangan detik itu juga. Kita bisa dengan mudah. Terimakasih Instaforex. Phillis Natasha 15 Desember 2016 Scam. Wont let withdraw deposit awal saya Anda withdraw tapi permintaan thr tetap tertunda forevrr Instaforex 20 Desember 2016 Dear Phillis Natasha Dalam hal ini anda harus menghubungi Support Dept dari InstaForex Company. Sylver ebiaghan July 8, 2016 Dimana kerangka waktu silahkan dicek dan diperiksa, tapi cant menemukan kerangka waktu di versi baru ini. Tolong pulihkan. Terimakasih telah menemukannya. Instaforex July 8, 2016 Dear sylver ebiaghan All Time Frames tersedia. Tolong, letakkan perangkat Anda dalam orientasi album dan Anda akan melihatnya di pojok kiri atas halaman. Simun wong 17 September 2016 Mengerikan Wat sedang terjadi. Cant menambahkan indikator Cant pilih time frame sama sekali. Aplikasi yang sama sekali tidak berguna Instaforex 19 September 2016 Dear simun wong Kerangka waktu dan indikator tersedia. Tolong buka aplikasi dan letakkan perangkat Anda dalam orientasi album, jadi Anda akan melihatnya di pojok kiri atas halaman. Teti herawati 6 Oktober 2016 simpel, itu mungkin yang bisa mewakili aplikasi ini. Semua jadi terasa mudah saat bertrading di mana dan kapanpun. Tidak perlu lagi susah mencari laptop dengan handphone anda sudah bisa bertrading dengan fitur yang sama pada komputer anda. Terimakasih Instaforex. Christianto matulatan 1 September 2016 Masih terbatas indikator saya punya beberapa kesulitan untuk menganalisa pasar Instaforex 5 September 2016 Dear christianto matulatan Terima kasih atas tanggapan Anda. Pendapat anda sangat penting bagi kami. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memperbaiki aplikasi Zack Zorro 2 Juli 2016 Aplikasi bagus App baik .. tapi terkadang saya tidak bisa masuk. Pls sorve masalah ini Instaforex 4 Juli 2016 Dear Zack Zorro Tolong, periksa apakah koneksi internet anda stabil. Jika Anda terus menghadapi masalah setelah itu, beri tahu kami dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Anda memperbaikinya. Behzad Ghorbani 6 Januari 2017. . Bruno Antonio Nunes 29 Juli 2016 Error I cant login. Jangan menulis di kotak teks Instaforex 1 Agustus 2016 Dear Bruno Antonio Nunes. Anda tidak dapat memasukkan nomor rekening trading dan password trader Anda, mungkin bisa Anda sebutkan Benjamin Johnson 9 Desember 2016 Tolong saya tidak memerlukan bonus Anda jika akun saya akan dibatalkan Untuk pelanggaran apapun Instaforex 20 Desember 2016 Dear Benjamin Johnson Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Jelaskan masalah Anda secara lebih rinci, dan kami akan dengan senang hati membantu Anda. Jatra Putra Pradana 22 Oktober 2016 Pertanyaan. Kenapa saya tidak bisa login Saya sudah mencobanya untuk 6 kali. Apa arti close order. Instaforex 24 Oktober 2016 Dear Jatra Putra Pradana Tolong, periksa apakah koneksi internet Anda stabil. Jika Anda terus menghadapi masalah setelah itu, beri tahu kami dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Anda memperbaikinya. Abeed Rehman 1 Oktober 2016 tema gelap Ini akan menjadi pengalaman perdagangan yang indah dengan kegelapan platform mereka. IGK Aditya Wirautama 7 Juli 2016 No Time Frame Mengapa Anda menonaktifkan fungsi time frame Kita membutuhkannya. Harap tambahkan jangka waktu. Instaforex 7 Juli 2016 Dear IGK Aditya Wirautama Fungsi ini tersedia sekarang. Silakan coba lagi. JAMES ENOCHSON 27 Juli 2016 keteraturan Aplikasi ini penuh dengan keteraturan saya. Yang sebelumnya lebih baik. Saya berharap tidak meningkatkan backtitism Instaforex 1 Agustus 2016 Dear JAMES ENOCHSON. Jelaskan masalah Anda secara lebih rinci, dan kami akan dengan senang hati membantu Anda. Loperts Mendoza 27 November 2016 Membutuhkan grafik forex Dapatkah Anda memasukkan grafik forex di pedagang ponsel Ini sangat penting dalam menentukan perdagangan. Instaforex 29 November 2016 Dear Loperts Mendoza Terima kasih atas review anda. Bagan yang tersedia. Anvar sadath 7 Juli 2016 bagan bagan waktu silahkan menambahkan opsi untuk melihat kerangka waktu obrolan seperti M5, M15, H1, H4. Instaforex 8 Juli 2016 Dear Anvar sadath Semua Bingkai Waktu tersedia. Tolong, letakkan perangkat Anda dalam orientasi album dan Anda akan melihatnya di pojok kiri atas halaman. Pak Abe 12 November 2016 Sederhana Tidak ada lagi laptop, tidak ada lagi com. Gunakan saja android dan trade dimanapun saya mau. ARIF KHAN November 23, 2016 Baik Baik tapi kebanyakan ketika saya membukanya Perdagangan terbuka saya tidak menunjukkan dan menunjukkan keseimbangan saya 0. 30 September 2016 Aplikasi yang berguna Bagaimana kita dapat menempatkan indikator dalam grafik Whats New - Bagan mini ditambahkan ke halaman instrumen - Kegunaan aplikasi yang disempurnakan - Kestabilan aplikasi yang disempurnakan saat koneksi jaringan hilang - Mode layar penuh pada rotasi layar - Penskalaan grafik otomatis - Pilihan selangkah demi selangkah membuka volume transaksi - Bug minor tetap Informasi tambahan MetaTrader 4: Forex Perdagangan setiap saat , Di tempat manapun MetaTrader 5: Perdagangan Forex dan Saham kapanpun, di manapun tempat Aplikasi dengan rating tertinggi untuk para pedagang para investor di Google bermain Trade Forex, Indeks Saham, Minyak, Emas dan CFD oleh XM (XM) Jelajahi dasar-dasar Forex trading melalui aplikasi mobile Portofolio Forex, Grafik, Kalender Ekonomi, Outlook, Live Forex Rates, Berita Perdagangan bebas untuk semua pelanggan FOREX RAY MT4. Kami mengirim sinyal forex ke ponsel Anda dengan algoritme perdagangan khusus Pasar keuangan ada di telapak tangan Anda dengan Sinyal Forex dan Sinyal Perdagangan Gratis HotForex App. Sinyal Live Forex. Broker FX Internasional mengatur dengan benar CRFIN dan 2 juta pelanggan Aplikasi ini menyediakan informasi untuk trading dengan teori Supply and Demand. Free mobile MT4 trading didukung oleh Forex On The Go Technology. 1 aplikasi Trading di Inggris untuk tahun 2016. FOREX, GOLD amp STOCKS adalah keran pergi bersama kami. Kalkulator Penting untuk Trader Forex Perdagangan Interceptor Forex Trading adalah aplikasi mobile profesional untuk memperdagangkan mata uang Jelajahi dasar-dasar perdagangan forex melalui aplikasi mobile ForexPedia ensiklopedia Forex di ponsel Anda. Humor Forex adalah perpaduan antara kartun lucu dan berita ekonomi penting Generator kata sandi menciptakan kata kunci satu kali untuk melindungi akun trading Anda. Kabinet mitra di aplikasi InstaForex mobile InstaForex TV - acara pasar utama Forex di smartphone InstaForex menghadirkan aplikasi mobile untuk perdagangan Bitcoin. Lihat foto dan sadar akan kejadian dunia nyata Photonews dari InstaForex. Dapatkan lebih dari 100 nilai tukar mata uang ke ponsel Anda melalui konverter mata uang. Semua keuntungan bekerja dengan InstaForex. Sudahkah Anda memulai trading di Forex atau sudah menjadi trader berpengalaman Dengan membeli barang ini, Anda bertransaksi dengan Google Payments dan menyetujui Persyaratan Layanan dan Pemberitahuan Privasi Google Payments.

No comments:

Post a Comment