Friday 18 August 2017

Bse Forex Trading


Untuk memberikan pemahaman tentang: Dasar-dasar pasar forex, pemain kunci dan peran mereka Mekanisme perdagangan, peramalan dan spekulasi Risiko yang terlibat dalam pasar forex dan evaluasi mereka Peran hedging dalam mengelola risiko forex dan menerapkan sinyal pemicu Contoh real-time Ikhtisar Pasar Devisa Cash amp Spot Exchange Pasar Eurocurrency Pemain Pasar, Inter Bank, Korporasi Mekanisme Melakukan Valuta Asing Pasar Forex dan Suku Bunga Faktor-faktor yang Mempengaruhi Nilai Tukar Perdagangan di Pasar Valuta Asing Prosedur Perdagangan Manajemen Analisis Transaksi Perdagangan Internasional Analisis untuk Spekulasi Perdagangan Pembiayaan Transaksi Internasional Konsep Volatilitas di Pasar Forex Peramalan Nilai Tukar Berbagai teori peramalan Kerugian yang terkait dengan teori-teori ini Analisis Teknis Contoh real-time Resiko Valuta Asing Jenis Risiko eksposur untuk korporat, ekspor, impor, pinjaman, kompetisi Pengukuran dan pengukuran dari Risiko Nilai Berisiko (VaR) Pengantar VaR Penerapan VaR di Pasar Forex Alat Manajemen Risiko ForwardFuturesSlapsFRA Pilihan Jenis Pilihan seperti catatan jarak, spread, knock-insoutsdigitalbarrier, leverage dll. Risk Return and Hedging Profile Penataan Produk Ilustrasi aktual Lindung nilai dalam Forex Market Hedging through ForwardFuturesOptionsSepanjang Harga PilihanSeperti Faktor-faktor yang Mempengaruhi Harga Memahami logika perdagangan dengan meramalkan faktor-faktor yang mempengaruhi harga Dimana Treasuries Perusahaan telah gagal menggunakan derivatif FX Struktur praktis yang digunakan oleh perusahaan India dan Internasional (Memahami teori dan berbagai struktur) Peserta yang mengikuti keseluruhan kursus harus Berhak menerima Sertifikat Penyertaan dari BSE Training Institute. Eksekutif Senior dari Bank, Korporasi, Lembaga Keuangan, Dealer, Pedagang, Broker, Konsultan dan Perantara Pasar Modal lainnya. DURATION amp WAKTU pukul 9.30 sampai 17.30 WIB Rs. 5.000,00 10.30 (Service Tax Education Cess) per peserta termasuk materi kursus, uang sekolah, makanan ringan dan makan siang. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai pendaftaran, c ontact: Telepon: 022 - 2272 8303, 6136 3155Hubungi kami di gurukulforexgmail Jika Anda baru mengenal Situs Youtube Channel kami, ingatlah bahwa kami adalah Fans dan Friends kami, yang telah memberi kami Visi untuk Membuat Ramah, Free State of Art (kabar baik dalam waktu singkat) Eco-System untuk Pedagang Baru di benua India yang mencintai dan Berbahasa Hindi. Jadi, jika Anda adalah Pelanggan kami, hampir semua hal yang KAMI miliki di sini, semua yang telah kami ciptakan untuk Anda GRATIS Biaya. Jangan ragu untuk menonton semua Video, ikuti kursus Kendali, Instal Aplikasi Analisis Teknis, Alat Download, Template Strategi Gunakan, Bagi, lakukan apapun yang Anda inginkan, Jangan coba Menjualnya secara Gratis yang telah Anda terima, Bebaskanlah Anda Harus Berikan . Beberapa Pilihan Menyenangkan yang Menyenangkan untuk Anda: Analisis Teknis Kursus Penuh, dengan QampA dan Sertifikasi Hadiah Besar GRATIS amp Kompetisi yang akan mengajarkan Anda Manajemen Uang amp Emosional Disiplin Platform Analisis Teknis Mobile, sekarang Menganalisis GO untuk mengetahui teknologi, Menjadi Pialang Dan mendapatkan uang. Ya, dengan investasi NOL dengan perusahaan pialang terkemuka (negosiasi sedang berlangsung, akan segera memberikan tata cara akhir) DAN Berita BESAR, Untuk yang Pertama di India, Demo Trading Terminal untuk Saham India, Komoditas amp Mata Uang. GRATIS untuk Pelanggan Kami: D bagaimana itu dan lebih banyak lagi, jika Anda memiliki Gagasan yang dapat kami Terapkan, kami akan senang mendengarnya dari Anda, dan Memetikan jika Kami Melaksanakan Ide Anda, Anda akan Mendapatkan Harga yang Menyenangkan. Akhirnya teman-teman, saya ingin meminta kalian semua, kita berada di Tahap Bangunan, ada begitu banyak hal yang tidak beres, tidak pada tempatnya, memintamu untuk menjadi sedikit sabar dan juga memintamu membawanya ke pemberitahuan kita sehingga kita bisa ubahlah. Dengan Dewa Rahmat dan dukungan Anda, mari kita definisikan kembali Eco-System Trading India. Apakah Anda Bingung, Broker mana yang harus dipilih dan jenis rencana Pialang yang harus Anda pilih untuk Trading Jangan khawatir, kami akan membantu Anda, semuanya tergantung pada jenis Trader Anda dan Gaya Perdagangan Anda. Apa itu Pialang Ekonomi bagi seseorang mungkin yang paling mahal untuk Anda, dan sebaliknya. Kirimkan saja surat kami, ke info (at) marketgurukul dan kami akan membantu anda dalam memilih rencana pialang terbaik untuk anda. Read More Instal Aplikasi Pelatihan Analisis Teknis GRATIS kami untuk Perdagangan Saham India Pasar mata uang, MarketGurukul Belajar Melakukan Perdagangan. Kami telah menciptakan lebih dari 15 jam program Video Training dari dasar-dasar Analisis Teknis hingga Konsep Analisis Teknis Lanjutan, yang akan membawa Anda pada perjalanan indah untuk menjadi seorang Trader Profesional. Kami sedang membangunnya, menambahkan lebih banyak fitur, sehingga Anda dapat berhubungan dengan Pasar (segera hadir). Dan pelajari Technical Analysis on the Go. Read More .. Apakah Anda Cukup Crazy untuk percaya bahwa, model Totally FREE kami bisa menciptakan Value dan akan bekerja dalam jangka panjang. Apakah Anda gila seperti kita bermimpi bahwa kita dapat menciptakan sistem Eco untuk Pedagang Baru di benua India dan bahasa Hindi yang berbicara Diaspora di seluruh dunia Apakah Anda yakin dengan apa yang kita lakukan dan apakah Anda percaya karena kita percaya bahwa MarketGurukul akan Mendefinisikan ulang Ruang Pendidikan Perdagangan di anak benua Akhirnya apakah Anda menyukai apa yang sedang kita lakukan sebagai pengguna akhir, sebagai Penggemar, sebagai Teman Apakah Anda ingin menjadi Bagian dari Usaha ini Jika Jawaban Anda untuk semua pertanyaan adalah YA BESAR, Kirimkan profil anda, ke partnersmarketgurukul Disclaimer. Peringatan Investasi Berisiko Tinggi: Stok Perdagangan, Komoditi atau valuta asing dengan marjin membawa tingkat risiko tinggi, dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor. Tingkat leverage yang tinggi dapat bekerja melawan Anda dan juga untuk Anda. Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan Saham, Komoditi atau valuta asing, Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda. Kemungkinan ada bahwa Anda dapat mempertahankan kehilangan sebagian atau seluruh investasi awal Anda dan oleh karena itu Anda seharusnya tidak menginvestasikan uang yang tidak dapat Anda rugi. Anda harus menyadari semua risiko yang terkait dengan perdagangan Saham, Komoditi dan valuta asing, dan meminta saran dari penasihat keuangan independen jika Anda memiliki keraguan. Menguasai Perdagangan Arbitrase Dengan NSE dan Arbitrase BSE adalah praktik untuk mengambil keuntungan dari selisih harga. Antara dua atau lebih pasar atau bursa. Di pasar saham India diperdagangkan di dua bursa utama 8211 NSE (Bursa Efek Nasional) dan BSE (Bombay Stock Exchange), yang berarti Anda bisa memanfaatkan pembelian saham dalam satu bursa dan menjualnya di lain dan bag selisihnya sebagai keuntungan. Kami memiliki beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum melakukan perdagangan arbitrase. 1. Arbitrase bukanlah Perdagangan Intraday (Biaya Bijaksana) Anda tidak diizinkan untuk membeli dan menjual saham yang sama di bursa yang berbeda pada hari yang sama. Ini berarti jika Anda membeli saham XYZ hari ini di NSE, maka Anda tidak diperbolehkan menjual saham XYZ di BSE pada hari yang sama. Jika Anda melakukan itu, Anda mungkin memiliki hukuman short selling di bursa yang Anda jual. Ini berarti Anda hanya bisa melakukan arbitrase untuk saham yang Anda miliki di DP Anda. Jika Anda memiliki saham XYZ di DP Anda, Anda dapat menjual yang sama di BSE dan membelinya di NSE juga untuk memberi keuntungan tetapi Anda tidak melakukan trading intraday sehingga Anda dapat membayar pialang pengiriman ke broker Anda meskipun Anda Adalah perdagangan pada hari yang sama dengan waktu 8211 bijaksana. 2. Harga yang Diperdagangkan Terakhir bukanlah Harga Arbitrase Jika Anda melihat selisih harga beberapa Rupee di kedua bursa tidak selalu berarti ada arbitrase. Ambil contoh Weizzmann Forex. Kami melihat harga di BSE sebagai 69,90 dan di NSE sebagai 74,90, yang bisa disimpulkan sebagai peluang arbitrase namun tidak ada peluang arbitrase. Mari saya jelaskan mengapa Jumlah harga besar yang Anda lihat adalah harga terakhir yang diperdagangkan yang berarti harga di kedua bursa tersebut adalah harga yang diperdagangkan dan bukan harga di mana Anda akan dapat melakukan perdagangan. Harga Anda akan berupa harga penawaran atau harga penawaran. Izinkan saya menjelaskan harga penawaran, harga penawaran dan harga terakhir yang diperdagangkan dulu secara sederhana. Harga penawaran adalah harga yang ditawarkan oleh orang lain. Jadi Anda bisa membeli dengan harga penawaran. Harga penawaran adalah harga yang orang lain mau beli sahamnya di. Jadi anda bisa jual dengan harga bid. Harga terakhir yang diperdagangkan adalah harga saat harga penawaran dan harga penawaran disesuaikan dan perdagangan berlangsung. Jadi jika melihat harga penawaran dan harga penawaran di bursa keduanya harga Offer di NSE adalah 74,90 untuk 48 saham. Harga penawaran di BSE adalah 67,30 untuk 50 saham. Jadi jika Anda melakukan perdagangan maka harga penawaran Anda seharusnya menjadi 67,30 di BSE dan Harga Penawaran di NSE sebagai 74,90 dan itu berarti Anda membeli tinggi dan menjual rendah membuat kerugian dan bukan arbitrase keuntungan. Jadi arbitrase hanya ada jika Anda memiliki harga penawaran yang lebih tinggi dan harga penawaran yang lebih rendah di salah satu bursa. 3. Perdagangan Arbitrase tidak boleh menjadi Manual Sebagai investor ritel, kita mungkin bisa melihat beberapa peluang arbitrase, tetapi jika Anda mencoba memasukkan perdagangan secara manual, peluangnya mungkin hilang karena ada begitu banyak pedagang besar yang memiliki perangkat lunak otomatis yang berjalan untuk Melihat arbitrase tersebut dan mengeksekusi perdagangan tersebut. Jika Anda pikir bisa mengalahkan program yang mencari arbitrasi, Anda salah. Selain itu, Anda berdagang dengan broker di antara Anda dan bursa, tapi pedagang besar memiliki akses langsung untuk bertukar dan oleh karena itu mereka tidak memiliki perantara antara keduanya, menghabiskan keuntungan mereka sehingga mereka bisa melihat arbitrase lebih awal dari kita. Pada awalnya saya tidak bermaksud menyisakan waktu lebih awal tapi harga lebih awal. Ini tidak berarti bahwa investor ritel tidak dapat melakukan perdagangan secara arbitrase dan sirkuit adalah peluang terbaik untuk arbitrase di mana jika Anda memiliki saham di DP Anda dan jika menyentuh sirkuit di kedua bursa, Anda dapat memilih untuk membeli di sirkuit di mana harga rendah dan sekali Pembelian dijalankan, Anda bisa menjual saham Anda dari DP dengan imbalan di mana harga lebih tinggi dari yang Anda beli. Saya melakukan hal yang sama di Fame India di sini beberapa waktu lalu. Pemikiran Akhir Hindari mencari arbitrasi dalam saham bervolume rendah karena eksekusi perdagangan pasangan bisa menjadi sulit di dalamnya. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang arbitrase, Anda bisa bertanya kepada mereka di komentar di bawah ini. Artikel bagus Saya tidak mengerti perdagangan antara NSE dan BSE. Bagaimana mungkin untuk membeli dalam satu pertukaran dan menjual di lain Misalnya: Jika saya membeli di Rs. 50 di BSE dan laku di Rs. 54 di NSE, wont saya harus menutupi posisi saya di NSE Rushabh, Anda tidak bisa melakukan perdagangan pada hari yang sama tetapi jika Anda tidak perlu untuk menutupi posisi Anda. Kuantitas yang terjual akan disesuaikan dari rekening penyimpanan Anda. Pak, saya setuju dengan komentar anda saya adalah seorang spekulator selama 5 tahun lalu saya berhenti karena tekanan tinggi. Selama 5 tahun terakhir saya telah menjadi arbitrer dan bukan spekulator saya adalah trader purna waktu. Seseorang yang memiliki pengetahuan spekulasi dan pialang dan koneksi kecepatan tinggi yang tinggi saja bisa melakukan arbitrase. kecepatan mengetik. Penelitian minimal selama 5 jam (setelah batas pasar). Non kuadrat otomatis Kekuatan uang untuk melakukan pengiriman sangat penting, Anda dapat mengirimi saya email untuk mengetahui beberapa strategi. Kita juga bisa berbagi ketangguhan kita. Jika Anda mengirim email ke komputer reliancecccgmail alamat saya hanya mesin. Jika kita memiliki otak dan pengalaman dalam spekulasi kita bisa memenangkan komputer. Investor kecil, pedagang paruh waktu, rekening broker lambat koneksi dan pp uang kurang harus menghindari arbitrase. Jika Anda memiliki kecepatan mengetik yang bagus, Anda bisa mendapatkan Rs20.000 namun arbitrase hanya bisa memberi Anda rs10, 000 untuk 2 atau 3 tahun pertama. Memainkannya sebagai permainan dan bukan untuk uang. Mencoba untuk memenangkan permainan dan tidak pernah fokus pada menghasilkan uang. Faktor usia juga sangat penting untuk arbitrase. Maaf untuk mengatakan ini jika Anda melewati usia 40 daya otak melambat di saham. Saya telah melihat jutaan pedagang kehilangan uang karena faktor usia menganggap desikan Im 17 m Saya berlatih Di pasar saya membaca artikel Anda di atas tentang arbitrase. Hal yang menarik perhatian saya adalah hukuman yang Anda katakan, bahwa kita harus membayarnya ke bursa efek dimana kita melakukan transaksi jual. Sekarang, setelah mengatakannya, bisakah Anda memberi saya ide bagus tentang bagaimana hukuman itu dihitung. Informasi yang diminta adalah untuk memahami apakah mungkin menghasilkan beberapa dolar bahkan setelah membayar denda dalam transaksi tersebut. Berterima kasih untuk antisipasi. Sentil Tidak, Anda tidak bisa menghasilkan lebih dari 20 hari dan membayar denda yang tinggi seperti itu berarti Anda hanya bisa menghasilkan uang jika sahamnya menyentuh sirkuit yang lebih rendah pada sesi perdagangan lebih lanjut yang saya gunakan untuk melakukan arbitrase 2 tahun yang lalu namun meninggalkan pekerjaan itu karena beberapa alasan. Saya berpikir untuk bergabung kembali dengan arbitrase lagi Apakah menurut Anda ini adalah waktu yang tepat untuk masuk lagi dalam arbitrase. Jika ya pak plzz memang menyarankan salah satu nama perusahaan jadi saya bisa mendekati mereka untuk pekerjaan ini. Saya gunakan untuk memiliki kecepatan mengetik yang bagus di no. s Berterima kasih kepada Anda Chirag Chirag, saya tidak mengetahui adanya pekerjaan seperti itu. Hai Saya Memiliki tim yang terdiri lebih dari 20 dealer, semua memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun, kami telah bekerja dengan JM Finance, Religare, Active finstock, Quant, Etc, Kami menangani Cash-Fo dan Cash-to - Cash on Fund and Stock basis masing-masing. Hubungi saya jika Anda memiliki Bisnis untuk saya dan tim saya karena kami tertarik dengan perdagangan Algo (GREEK) pada CO-LO atau TBT. Salam, Prem 09887464369 Dear Bhimani, saya ingin tahu peraturan dan peraturan tentang mendapatkan diri Anda ditunjuk sebagai Arbitrager. Apakah itu ujian yang harus diatasi oleh SEBI. Harap juga memperjelas apakah ada sertifikat yang diperlukan untuk seseorang sebelum bertindak sebagai Arbitrager ini sangat mendesak karena saya ingin membela klien saya dalam kasus ini. Prashant Pandit Saya tidak sadar akan hal seperti itu sebagai Arbitrager. Per satu Arbitrase hanya mungkin dengan saham di Akun. Katakanlah Stock ABC ada di 235 di NSE dan Stock ABC ada di 200 di BSE Price Diff 35 Dan saya tidak memiliki Stock ABC di akun saya, saya perlu membeli saham dan saham akan masuk ke akun saya hanya setelah T2 hari ini. Waktu harga bisa diimbangi antara bursa. Dalam hal ini Arbitrase adalah kesempatan yang hilang. Apa itu Saham untuk Berjangka arbitrase Salam, Saham Maandhar ke arbitrase berjangka bukanlah arbitrase dan melakukan lindung nilai dimana Anda membeli saham sekaligus menjualnya di futures dengan jumlah yang sama dan pergerakan saham naik atau turun membuat Anda untung dalam satu dan menjual Di lain tapi kemudian tergantung pada bagaimana bagaimana kuadrat Anda memberi Anda keuntungan. Saya pembeli eceran (investor kecil). Saya tidak melakukan Arbitrase apapun. Saya selalu beli di NSE. Saya tidak pernah membandingkan BSE (sebelum membeli di NSE). Bagaimana saya harus memilih saham untuk membeli antara NSE (atau) BSE Pilihan untuk memilih pertukaran seharusnya ada di aplikasi yang Anda gunakan saat membeli Sir, bolehkah saya meninggalkan alamat surat saya dan kami tidak dapat membicarakan surat coz saya wana tahu banyak tentang Bursa saham jika Anda bisa membantu dan membimbing saya ke arah yang benar. Jadi yang saya pahami dari artikel Anda adalah melakukan trading arbitrase manual tidak dianjurkan. Jadi, bisakah Anda menyarankan perangkat lunak mana yang Anda sarankan untuk ini Saya belum menggunakan perangkat lunak apa pun dan karenanya Anda tidak dapat menyarankan sesuatu yang konkret, namun jika Anda berencana menggunakan perangkat lunak, Anda harus berdagang di jendela NSE langsung dan bukan melalui broker ke Hindari brokerage. Untuk melakukan perdagangan dalam pertukaran langsung, Anda perlu memiliki portofolio perdagangan minimal 5 crore dan setelah mendengar tentang jumlah itu, saya yakin ini bukan untuk investor ritel. Jadi itu berarti investor ritel tidak bisa melakukan arbitrase Pak, saya bekerja di sekuritas GKN sebagai arbitrer .. selama 2 bulan terakhir .. saya bekerja di NSE amp BSE, saya bingung, saya menggunakan stand di kaki BSE Atau NYS leg8230it akan menjadi Grt jika kamu membantu saya sebagai im baru .. tht saya harus berdiri di kaki Bse Atau Nse .. Amitesh, saya tidak bisa mengerti pertanyaan anda Kami memiliki nama perangkat lunak ini 8220Greek G. A.T. S.8221, Apa Base yang harus saya simpan saat trading, Base NSE ATAU BSE Base Amitesh, saya akan menyarankan NSE tapi bahkan jika Anda memilih BSE seharusnya tidak jauh berbeda. Saya menyarankan tidak berdasarkan perangkat lunak karena saya tidak menggunakannya, tapi menurut saya NSE memiliki lebih banyak stok perdagangan, maka Pak BSE bagaimana jika Pertama saya membeli di BSE amp sell di NSE amp lalu membalikkan kesepakatan pada hari yang sama apakah mungkin atau saya masih memiliki Untuk membayar denda short selling. Jika Anda membalikkan celana pendek Anda dalam satu pertukaran tapi tetap posisi beli Anda terbuka di bursa lain, Anda tidak perlu membayar Hukuman Jadi sir sekarang karena melakukan arbitrase seseorang harus melihat perbedaan yang dapat memulihkan biaya transaksinya dan saat memesannya Maka ketika harga pada tingkat umum membalikkan kesepakatan nd mendapatkan keuntungan yang diinginkan tanpa memegang saham apapun kita bisa melakukan itu Dan itu tidak bisa dilakukan secara manual. Jangan pernah mencoba Sir satu pertanyaan lagi pls8230 Saya telah melihat di beberapa saham bahwa harus ada perbedaan 2 atau 3 rs bt bahwa tingkat harga tidak datang pada nominal meskipun harga saham sekitar 150-200 mengapa demikian Karena Perbedaan dan pialang tidak mengarah pada arbitrase atau ada banyak pemain besar yang memiliki softwarenya mencatat peluang dan perdagangan otomatis pukulan seperti itu. Sir adalah kesenangan semua tambang Rakesh. Pak saya ingin tahu tentang arbitrage bse dan saham ase. Dapatkah saya memberi tahu saya bagaimana saya bisa mendapatkan saham arbitrase. Ini mudah. ​​Tidak ada sama sekali tidak mudah dan itulah yang telah saya jelaskan di artikel ini. Suresh bishnoi jangu gudamalani barmer raj sir me arbitrege me kam karana chahta hu kya karu beritahu saya plz email. send Perincian apa yang harus saya kirimkan kepada Anda pak, saya telah membaca artikel ur tentang saran MFs8230U untuk memilih dana terbaik dari setiap kategori, dari segmen midcap u Merekomendasikan dspbr mid amp dana tutup kecil .. tapi saya ingin tahu pendapat Anda mengenai kategori lainnya .. seperti topi besar, besar dan midcap, multi cap8230 Saya ingin memilih 5 dana dan ingin memiliki eksposur terhadap value oriented funds, saya Akan diinvestasikan dalam dana midcap DSPBR, tapi tolong bantu saya untuk memilih 4 dana dari bawah ini: - 1. franklin india bluechip 2. hdfc equity 3.quantum ekuitas jangka panjang 4. ekuitas DSPBR 5. pertumbuhan indria Templeton 6. Templeton Penghasilan india ekuitas 7. ICICI pru discovery 8.sundaram pilih midcap 9. franklin india prima Ajinkya, saya lebih suka tidak menyendok pembaca saya dan membuat pilihan mereka karena mereka tidak memiliki ilmu roket dalam memilih reksadana. Ikuti saja peraturan sederhana Pilihlah beberapa dana terbaik di setiap kategori melalui ValueResearchOnline dan pilih yang menurut Anda akan berkinerja lebih baik pada waktu mendatang berdasarkan portofolio saham mereka. Jika saya melakukannya untuk Anda, Anda akan terjebak lagi saat mengevaluasi kembali mereka dalam waktu beberapa bulan lagi. Thanx untuk balasan Anda .. saya akan melakukannya sendiri8230didak khawatir saya tidak akan meminta Anda bertanggung jawab atas dana kinerja yang ada8230 dan menurut saya, jika dana berjalan di bawah tolok ukurnya selama 3 tahun berturut-turut maka hanya seharusnya kita menggantinya8230. Saya akan memilih sendiri dana itu..just tell me apakah saya berada di jalur yang benar 1. topi besar 8211 franklin India Bluechip (pengembalian jangka panjang yang sangat baik) 2. besar dan midcap 8211 Ekuitas jangka panjang quantum (sangat kurang mengaduk raito, berorientasi pertumbuhan, bias topi besar) 3. Multicap 8211 Hdfc equity 4. Midcap ampsmall cap 8211 DSPBR mid cap amp small cap (pendekatan investasi 8211 campuran rekomendasi ur) 5. Multicap 8211 Templeton india Ekuitas pendapatan (pendekatan berbasis nilai dengan eksposur ekuitas asing) Pilihan sempurna tapi juga mempertimbangkan dana HDFC Top 200 as baik. Thanx banyak aku lebih suka hdfc ekuitas atas hdfc atas 2008230hanya untuk menghindari pengulangan AMC, saya telah memilih pendapatan ekuitas india templeton dan franklin india karena meskipun mereka berasal dari AMC yang sama, mereka berbeda dalam setiap aspek .. R u menyarankan bahwa saya harus memiliki Hdfc equity dan hdfc top 200 baik dalam portfolio saya Fund nama atau fund house yang sama tidak masalah. Hanya hal yang penting adalah kinerja masa lalu dan prospek masa depan. Apa yang seharusnya menjadi minimum tidak ada dana yang harus kita investasikan di i think lebih dari 5 dana terlalu banyak untuk investasi SIP .. apa ur views Minimum adalah 1 dan Max sebanyak yang mereka bantu dalam diversifikasi. Saya lebih suka 3 8211 Cap Besar, Mid dan Small Cap, dana Komoditas dan jika saya harus menambahkan satu lagi maka itu adalah dana terkait emas. Terima kasih untuk artikel bagusnya. Apa yang Anda sarankan agar peserta retribusi menghasilkan keuntungan melalui arbitrase STOCKS DECODED PART 2 - Apa itu Stock Exchange (SE) Bursa Efek adalah pertukaran dimana pedagang dapat membeli andor menjual saham (alias saham), obligasi dan sekuritas lainnya. Bombay Stock Exchange (BSE) - adalah SE India yang terletak di Mumbai. Didirikan pada tahun 1875, BSE adalah bursa saham Asias pertama dan bursa saham terbesar ke-11 di dunia dengan kapitalisasi pasar keseluruhan sebesar 1,7 triliun per 23 Januari 2015. Lebih dari 5.500 perusahaan terdaftar di BSE. Bagaimana 5500 perusahaan ini dibagi Perusahaan dibagi menjadi beberapa indeks (Sensex menjadi salah satu indeks seperti yang disebutkan di bagian 1 dari jawaban saya) Berbagai indeks dihitung berdasarkan 1) Kapitalisasi pasar yang mencakup Indeks Sensex BSE, Indeks Mid-Cap BSE, Indeks BSE Small-Cap, Indeks BSE-200, Dollex-30 dan banyak lagi. Saham di BSE Sensex kira-kira seperlima dari kapitalisasi bursa. 2) Jenis industri yang mencakup - Indeks BSE Auto, BSE BANKEX, Indeks Kesehatan BSE, Indeks BSE IT, Indeks BSE Minyak dan Gas Bumi, Indeks BSE IT, Indeks Logam BSE, Indeks Daya BSE, Indeks Kesehatan BSE, Indeks BSE FMCG, BSE Indeks Durables Konsumen. Jika perusahaan seperti MARUTI ada di BSE Sensex Index maka tidak ada yang bisa ditemukan di BSE Auto Index. BSE dan Sensex berbeda, satu adalah bursa saham dan satu lagi indeks yang berada di bawah BSE yang mencakup berbagai indeks lainnya. Sekarang sampai pada bagaimana Sensex dihitung - Sensex mencakup 30 perusahaan teratas sesuai kapitalisasi pasar yang terdaftar di BSE. Bagian perhitungan untuk Sensex Index dijelaskan pada STOCKS DECODED PART 1, namun daftar 30 perusahaan ini direvisi setiap triwulan, yaitu 3 bulan. Misalkan Co 1 sampai Co 30 ada dalam urutan menurun Total floating floating up (TFFC) gratis. Sekarang anggaplah kumulatif Total kapitalisasi mengambang gratis dari 30 Perusahaan ini Rs 1,00,00,000 (1 crore) pada akhir kuartal pertama 2016 dan Sensex Index25000 pada saat bersamaan. Dan anggaplah TFFC Co 30Rs 1,00,000 (1 lakh) pada akhir kuartal pertama. Sekarang Co 31 berhasil di kuartal pertama dengan total kapitalisasi mengambang Rs 2.00,000 yang lebih besar daripada TFFC perusahaan 30 tapi kurang dari Co 29. Jadi sekarang Co 31 masuk ke 30 perusahaan teratas BSE (yang kami sebut Top 30 baru) dan Co 30 keluar. Tapi sekarang TFFC kumulatif dari Top 30 baru (Rs 1,00,00,000-Rs 1,00,000Rs 2,00,000) Rs 1,01,00,000 (1 crore 1 lakh). Sekarang pada hari pertama triwulan 2 0f, 2016 Sensex akan menunjukkan beberapa nilai yang berbeda. Apa yang akan menjadi nilai baru Untuk TFFC Rs 1,00,00,000 Sensex Index 25000 Jadi untuk TFFC Rs1,01,00,000 Sensex Index25250 (Rasio Proporsi) Kesimpulan - 30 perusahaan teratas tidak tetap dan perhitungan serupa dilakukan setelah setiap Laporan triwulanan bila ada kemungkinan sejumlah perusahaan masuk ke daftar 30 besar Semoga ini bisa membantu, saran selalu disambut. Tetap disetel untuk penjelasan lebih lanjut tentang berbagai topik lainnya. Sampai saat ini tetap penasaran. 9.8k Views middot Lihat Upvotes middot Bukan untuk Reproduksi BSE adalah singkatan dari Bombay Stock Exchange Bursa saham tertua di Asia dan berasal dari tahun 1855. Seiring berjalannya hari ini di tahun 2016, BSE masih merupakan bursa kedua yang paling menonjol setelah NSE. Pada dasarnya, Anda perlu tahu bahwa bursa memiliki perusahaan terbuka di dalamnya dimana investor dapat membeli dan menjual kapan saja selama jam perdagangan. Jam pasar di India adalah: 09:00 sampai 15:30 Dari jam 9: 00-9: 15 pagi ada sesi pembukaan pra sesi yang sesi reguler dimulai. Hari kerja adalah: Senin sampai Jumat Instrumen: Saham ekuitas, Opsi Futures amp Untuk memulai, buka rekening amp am perdagangan dengan pialang saham. Kami adalah broker Premium Discount dengan biaya broker terendah di India dibandingkan dengan broker tradisional besar. Tarif kami adalah: Ekuitas. 0,1 atau Rs 100 (mana yang lebih rendah) Futures. 0,01 atau Rs 100 (mana yang lebih rendah) Pilihan. Rs 10 per lot atau Rs 100 (mana yang lebih rendah) Setelah itu, saya sarankan Anda melakukan hal berikut: Tonton CNBC TV18 atau ET Sekarang setiap hari dan dengarkan komentar pasar. Ini akan membantu Anda memahami apa yang sedang terjadi. Tapi pastikan Anda menghabiskan waktu hanya sekitar satu jam melakukannya. Baca keuangan harian Financial express atau ET. Ekuitas perdagangan pertama. Secara bertahap maju ke Futures amp Options Here039s daftar buku yang benar-benar dapat membantu Anda belajar dengan baik: Faktor-faktor yang harus Anda perhatikan saat melakukan investasi: Harapan Anda dalam hal perdagangan, tujuan tahunan, tujuan jangka panjang Anda. Risiko per perdagangan (Tentukan resiko sebelum Anda masuk) Scaling (Apa yang akan Anda lakukan jika saham naik atau turun Beli lebih banyak atau jual Bagaimana Anda mengoperasikan perdagangan untuk menghasilkan lebih banyak uang atau melindungi keuntungan yang ada) Diversifikasi portofolio Anda. Berapa banyak saham, berat badan dan lain-lain. Strategi jika Anda memiliki (Rencana B, Perubahan tema dll.) Metode yang berbeda (Menggabungkan perdagangan investasi jangka panjang atau tidak. Buatlah yang jelas. Kebanyakan investor yang sukses berdagang dan berinvestasi di rekening terpisah). Biaya - Perlu diingat bahwa setiap transaksi memiliki biaya. Tahu berapa banyak yang akan Anda bayar jika bertransaksi. Pialang kami adalah kategori termurah di India dan kami memberikan harga yang sangat transparan. Tipe instrumen - Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan dan cocok jika digunakan dengan cara yang benar. (Options, Futures amp Equity) Anda juga dapat menggunakan bagian FAQ kami untuk menghapus keraguan jika Anda memiliki lagi terkait dengan pasar: FAQ Juga saya sarankan Anda menggunakan platform trading terbaik karena akan memberi Anda keunggulan tambahan dalam mengeksekusi dan menganalisis akun Anda. Perdagangan lebih baik daripada yang biasa: fyers. infyers-one 500 Tampilan middot Lihat Upvotes middot Bukan untuk Reproduksi Memahami BSE dan trading adalah 2 hal yang berbeda. Perlu waktu dan pengalaman untuk belajar bagaimana berdagang. Tidak ada kekurangan buku oleh pedagang dan investor paling sukses di dunia. Untuk mendapatkan metode investasi Anda sendiri, Anda harus pergi dari banyak hal, dan untuk sebagian besar kasus itu adalah ide terbaik. Sebagai jalan pintas Anda bisa belajar metode yang dibuat oleh orang lain yang dijual online untuk jumlah kecil. Masalah dengan metode ini adalah Anda hanya akan belajar dan menerapkan informasi tapi memahami mengapa hal itu berhasil dan mengapa tidak. Jika Anda ingin belajar dan menerapkan format metode untuk trading, saya memiliki kursus tentang Udemy dengan nama Trade With Technical Analysis. Sejak daftar itu duduk dengan 55 peringkat. 64 penayangan middot Bukan untuk Reproduksi

No comments:

Post a Comment