Sunday 6 August 2017

Berita Forex Dziennik Inwestora


Cara Berdagang Forex Di Siaran Pers Salah satu kelebihan perdagangan mata uang adalah pasar forex buka 24 jam sehari (dari jam 5 sore EST pada hari Minggu sampai jam 4 sore EST Jumat). Data ekonomi cenderung menjadi salah satu katalis terpenting untuk pergerakan jangka pendek di pasar manapun, namun ini terutama terjadi di pasar mata uang, yang tidak hanya merespons berita ekonomi A. S., namun juga berita dari seluruh dunia. Dengan setidaknya delapan mata uang utama yang tersedia untuk diperdagangkan di sebagian besar pialang mata uang dan lebih dari 17 turunannya, selalu ada beberapa data ekonomi yang dijadwalkan untuk rilis yang dapat digunakan para pedagang untuk menginformasikan posisi yang mereka ambil. Umumnya, tidak kurang dari tujuh buah data dilepaskan setiap hari dari delapan mata uang utama atau negara yang paling banyak diikuti. Jadi bagi mereka yang memilih untuk bertransaksi berita, ada banyak peluang. Di sini kita melihat rilis berita ekonomi mana yang dilepaskan kapan, yang paling relevan dengan pedagang forex (FX), dan bagaimana trader dapat bertindak berdasarkan data pergerakan pasar ini. Mata Uang Yang Harus Fokus Anda Berikut adalah delapan mata uang utama: 1. Dolar AS (USD) 2. Euro (EUR) 3. Pound Inggris (GBP) 4. Yen Jepang (JPY) 5. Swiss franc (CHF) 6. Dolar Kanada (CAD) 7. Dolar Australia (AUD) 8. Dolar Selandia Baru (NZD) Ini hanyalah contoh dari beberapa turunan yang lebih likuid berdasarkan mata uang di atas: 1. EURUSD 2. USDJPY 3. AUDUSD 4. GBPJPY 5. EURCHF 6. CHFJPY Seperti yang dapat Anda lihat dari daftar ini, mata uang yang dapat dengan mudah diperdagangkan mencakup seluruh dunia. Ini berarti Anda dapat memilih sendiri mata uang dan rilis ekonomi yang Anda beri perhatian khusus. Namun, sebagai aturan umum, karena dolar A. S. ada di sisi lain dari 90 dari semua perdagangan mata uang, rilis ekonomi A. S. cenderung memiliki dampak paling menonjol di pasar. Berita perdagangan lebih sulit daripada yang mungkin terdengar. Tidak hanya jumlah konsensus yang dilaporkan penting, tapi begitu juga nomor bisikan dan revisinya. Selain itu, beberapa rilis lebih penting daripada yang lainnya, hal ini dapat diukur baik dari segi signifikansi negara yang melepaskan data dan pentingnya rilis sehubungan dengan potongan data lainnya yang diluncurkan pada waktu bersamaan. Ketika Siaran Pers yang Dikeluarkan Gambar 1 mencantumkan perkiraan waktu (EST) di mana rilis ekonomi terpenting untuk masing-masing negara berikut diterbitkan. Ini juga merupakan saat di mana Anda harus memberi perhatian ekstra pada pasar jika Anda merencanakan siaran berita perdagangan. Gambar 1: Times dimana berbagai negara mengeluarkan berita ekonomi penting. Apa Rilis Kunci Saat bertransaksi, pertama Anda harus tahu rilis mana yang benar-benar diharapkan minggu itu. Kedua, adalah kunci bagi Anda untuk mengetahui data mana yang penting. Secara umum, ini adalah rilis ekonomi yang paling penting untuk negara manapun: 1. Keputusan suku bunga 2. Penjualan eceran 3. Inflasi (harga konsumen atau harga produsen) 4. Pengangguran 5. Produksi industri 6. Survei sentimen bisnis 7. Survei kepercayaan konsumen 8. Neraca perdagangan 9. Survei sektor manufaktur Bergantung pada keadaan ekonomi saat ini, kepentingan relatif dari rilis ini dapat berubah. Misalnya, tingkat pengangguran mungkin lebih penting bulan ini dibandingkan keputusan tingkat bunga atau suku bunga. Oleh karena itu, penting untuk tetap memperhatikan apa yang dipusatkan pada pasar pada saat ini. (Untuk lebih banyak wawasan mengenai indikator-indikator ini, lihat Indikator Ekonomi Yang Harus Diketahui). Berapa Lama Efeknya Terakhir Menurut sebuah studi oleh Martin DD Evans dan Richard K. Lyons yang diterbitkan dalam Journal of International Money and Finance (2004), pasar dapat Masih bisa menyerap atau bereaksi terhadap jam rilis berita, jika tidak berhari-hari, setelah dilepaskan. Studi tersebut menemukan bahwa efek pada pengembalian umumnya terjadi pada hari pertama atau kedua, namun dampaknya tampaknya bertahan sampai hari keempat. Dampak pada aliran pesanan, di sisi lain, masih sangat terasa pada hari ketiga dan masih dapat diamati pada hari keempat. Bagaimana Saya Sebenarnya Berita Perdagangan Cara yang paling umum untuk bertukar berita adalah dengan mencari masa konsolidasi di depan sejumlah besar dan hanya memperdagangkan pelarian di belakang nomor tersebut. Hal ini dapat dilakukan pada basis intraday jangka pendek dan setiap hari. Mari kita lihat bagan pada Gambar 2 sebagai contoh. Setelah jumlah yang lemah di bulan September, pasar menahan napas menjelang angka Oktober, yang akan dirilis ke publik pada bulan November. Dalam 17 jam sebelum rilis, EUR USD dibatasi dalam kisaran 30-pip ketat perdagangan. Untuk pedagang berita Ini akan memberi kesempatan besar untuk melakukan perdagangan breakout, terutama karena kemungkinan pergerakan tajam saat ini sangat tinggi. Gambar 2: Bagan ini menggambarkan keragu-raguan pasar yang mengarah ke angka gaji non-pertanian bulan Oktober, yang dirilis pada awal November. Perhatikan kenaikan volatilitas yang terjadi sekali lebih buruk dari perkiraan berita yang dirilis. Kami telah menyebutkan sebelumnya bahwa berita perdagangan lebih sulit daripada yang mungkin Anda pikirkan. Mengapa Alasan utamanya adalah volatilitas. Anda bisa melakukan langkah yang benar namun akhirnya berhenti. Atau pasar mungkin sama sekali tidak memiliki momentum untuk mempertahankan pergerakan tersebut. Mari kita lihat bagan pada Gambar 3 sebagai contoh. Bagan ini menunjukkan aktivitas setelah rilis yang sama dengan yang ditunjukkan pada Gambar 2, namun pada rentang waktu yang berbeda untuk menunjukkan betapa sulitnya rilis berita perdagangan. Pada tanggal 4 November 2005, pasar memperkirakan 120.000 pekerjaan akan ditambahkan ke ekonomi A. S., namun hanya 56.000 pekerjaan yang ditambahkan. Kekecewaan tajam ini menyebabkan sell-off sekitar 60-pip dalam dolar terhadap euro dalam 25 menit pertama setelah rilis. Namun, momentum kenaikan dolar AS begitu kuat sehingga kenaikan tersebut cepat berbalik, dan satu jam kemudian, EURUSD telah menembus level terendah sebelumnya dan benar-benar mencapai level terendah 1,5 tahun terhadap dolar. Peluang berlimpah bagi pedagang pelarian. Namun momentum bullish dalam dolar sangat kuat sehingga jumlah gaji yang buruk gagal membuat penyok berkelanjutan dalam rally mata uang. Satu hal yang harus diingat adalah bahwa, di belakang angka yang bagus, langkah yang kuat juga harus melihat perpanjangan yang kuat. Gambar 3: Bagan intraday ini menunjukkan bahwa, sementara angka gaji non-pertanian yang lebih buruk dari perkiraan mengirim tingkat EURUSD ke atas untuk waktu yang singkat, momentum kuat dolar AS dapat mengendalikan dan mendorong dolar menguat . Ingatlah bahwa ketika tingkat EURUSD turun, dolar A. S. akan naik, dan sebaliknya. Dapatkah Saya Hindari Mendapatkan Ketegangan dengan Volatilitas Ketika Berita Perdagangan Jawaban untuk menangkap breakout dalam kondisi volatilitas tanpa harus menghadapi risiko pembalikan adalah dengan menukar opsi FX SPOT. Sejumlah broker FX berbeda menawarkan berbagai pilihan eksotis. Pilihan eksotik umumnya memiliki tingkat penghalang dan akan menguntungkan atau tidak menguntungkan berdasarkan tingkat penghalang yang dilanggar. Pembayarannya telah ditentukan sebelumnya dan premi atau harga opsi didasarkan pada pembayaran. Berikut adalah jenis pilihan eksotis yang paling populer untuk digunakan dalam siaran berita dagang: Pilihan satu sentuhan ganda memiliki dua tingkat penghalang. Salah satu level harus dilanggar sebelum kadaluarsa agar pilihan menjadi menguntungkan dan bagi pembeli untuk menerima pembayaran. Jika tingkat penghalang tidak dilanggar sebelum kadaluarsa, opsi tersebut kedaluwarsa. Pilihan satu sentuhan ganda adalah pilihan sempurna untuk berdagang untuk rilis berita karena ini adalah permainan pelarian non-directional murni. Selama tingkat penghalang dilanggar - bahkan jika harga berbalik arah kemudian - pembayaran dilakukan. Pilihan satu sentuhan hanya memiliki satu tingkat penghalang, yang umumnya membuatnya sedikit lebih murah daripada opsi satu sentuhan ganda. Kriteria yang sama berlaku - pembayaran hanya dilakukan jika penghalang dilanggar sebelum kadaluarsa. Ini adalah pilihan bagus untuk membeli jika Anda benar-benar memiliki pandangan mengenai apakah jumlahnya akan lebih kuat atau lebih lemah daripada ramalan konsensus pasar. Pilihan tanpa sentuhan ganda adalah kebalikan dari opsi satu sentuhan ganda. Ada dua tingkat penghalang, namun dalam kasus ini, tingkat penghalang tidak dapat dilanggar sebelum kadaluarsa - jika tidak, opsi pembayaran tidak dilakukan. Pilihan ini sangat bagus untuk para pedagang berita yang berpikir bahwa pelepasan ekonomi tidak akan menyebabkan pelarian yang nyata pada pasangan mata uang dan akan terus berlanjut untuk melakukan perdagangan. Pilihan FX SPOT adalah alternatif yang tepat bagi mereka yang tidak peduli untuk mendapatkan whipsaw di pasar dengan volatilitas yang tidak semestinya sebelum mereka benar-benar melihat pergerakan harga spot ke arah yang diinginkan. Garis Bawah Seperti yang telah kita lihat, pasar mata uang sangat rentan terhadap pergerakan jangka pendek yang disebabkan oleh rilis berita ekonomi baik dari A. S. maupun di belahan dunia lainnya. Jika Anda ingin bertransaksi dengan sukses di pasar FX, pertimbangan utama yang harus diingat adalah mengetahui rilis mana yang diharapkan kapan, mana yang paling penting mengingat kondisi ekonomi saat ini dan, tentu saja, bagaimana melakukan perdagangan berdasarkan data pergerakan pasar ini. . Berbagai pilihan eksotis tersedia bagi para pedagang yang ingin menangkap pelarian dalam ketidakstabilan tanpa harus menghadapi risiko pembalikan melakukan penelitian Anda dan tetap berada di puncak berita ekonomi dan Anda bisa menuai ganjarannya. Kompensata dla Inwestora Nota Zasilenia Diatur oleh Komisi Sekuritas dan Perdagangan Siprus (CySEC), Nomor Lisensi 19913 Pendahuluan Interpretasi Persyaratan Tujuan Covered Services Klien Tertutup Klien Non-Cover Kompensasi Proses Pembayaran Kompensasi Jumlah Penilaian klaim klien yang tercakup dan proses notifikasi Tenggat dan prosedur terkait dengan pembayaran kompensasi Efek Pembayaran Kompensasi Informasi Umum 1. Pendahuluan 1.1 BDSwiss Holding PLC (selanjutnya disebut Perusahaan) adalah perusahaan investasi yang beroperasi sebagai broker. Perusahaan adalah anggota Dana Kompensasi Investor (Dana) untuk Pelanggan Perusahaan Investasi Siprus (CIF) dan Perusahaan Investasi Lainnya (IFs) yang bukan lembaga kredit, yang didirikan berdasarkan Undang-undang Perusahaan Investasi 2002 sebagaimana telah diubah dan diganti oleh UU 144 (I) 2007 (Undang-Undang) dan Pembentukan dan Pengoperasian Dana Kompensasi Investor untuk Nasabah Peraturan CIF tahun 2001 yang dikeluarkan berdasarkan Undang-undang. 1.2 Perusahaan didirikan (Certificate of incorporation No. 300153) di Republik Cyprus melalui Departemen Registrar of Companies dan Official Receiver dan diberi kuasa dan diatur oleh Securities and Exchange Commission Siprus (selanjutnya disebut CySec) (Lisensi No. 19913) Dan beroperasi di bawah Instrumen Keuangan Pasar (EU Directive 200439EC) 1.3 Merupakan kewajiban hukum untuk CIF dan IF lainnya, yang bukan merupakan bank, untuk berlangganan Dana. 1.4 Setiap kompensasi yang diberikan kepada klien oleh Investor Compensation Fund tidak melebihi EURO 20.000. Ini berlaku untuk klaim agregat klien terhadap Perusahaan. 2. Interpretasi Persyaratan 2.1 Kecuali jika diindikasikan sebaliknya, persyaratan yang didefinisikan yang termasuk dalam Pemberitahuan Dana Kompensasi Investor ini memiliki arti khusus dan dapat digunakan secara tunggal atau jamak sebagaimana mestinya. Klien BDSwiss memiliki arti yang sama dengan klien yang disebutkan dalam Persyaratan dan Ketentuan Perusahaan, sebagaimana telah diubah dari waktu ke waktu. 3. Tujuan 3.1 Dana merupakan badan hukum swasta dan administrasinya dilakukan oleh Panitia Administratif lima anggota, yang ditunjuk untuk masa jabatan tiga tahun. Objek Dana adalah untuk menjamin klaim klien tertutup terhadap anggota IMF dengan membayar kompensasi atas klaim mereka yang timbul dari layanan tertutup yang diberikan oleh anggotanya, selama kegagalan anggota untuk memenuhi kewajibannya telah Sudah dipastikan 3.2 Dana tersebut memberikan kompensasi kepada Covered Client atas klaim yang berhasil diajukan sehubungan dengan Layanan Covered yang diberikan oleh Perusahaan mengingat bahwa kegagalan Perusahaan untuk memenuhi kewajibannya telah ditetapkan. 4. Layanan Tercakup Reksa Dana akan memberikan kompensasi kepada Klien Covered BDSwiss sehubungan dengan klaim yang timbul dari Layanan Tertutup yang berarti investasi dan atau layanan tambahan yang disediakan oleh Perusahaan dan sebagaimana disajikan pada cysec. gov. cyen-GBentitiesinvestment-firmcypriot37650 . 5. Klien Tertutup Dana tersebut mencakup semua klien Perusahaan, kecuali klien yang tercantum dalam paragraf Klien yang Tidak Dicakup. 6. Klien Non Covered 6.1 Dana tidak memberikan kompensasi kepada individu yang melakukan proses pidana di bawah ketentuan Pencegahan dan Penindakan Undang-Undang Penerimaan Hasil Hukum Pidana tahun 2007, sebagaimana telah diubah atau diganti, masih dalam proses menunggu keputusan. 6.2 Dana tersebut tidak memberikan kompensasi kepada investor berikut: a) Kategori investor institusional dan profesional berikut: Perusahaan Investasi, badan hukum yang terkait dengan Perusahaan dan pada umumnya dimiliki oleh kelompok Perusahaan, Bank, lembaga kredit koperasi, Asuransi Perusahaan, organisasi investasi kolektif dalam sekuritas yang dapat dipindahtangankan dan perusahaan manajemen mereka, lembaga asuransi sosial dan dana, investor yang dikategorikan oleh perusahaan sebagai profesional, atas permintaan mereka. B) Negara dan organisasi supranasional. C) Otoritas administratif pusat, federal, konfederasi, regional dan lokal. D) Perusahaan yang berhubungan dengan Perusahaan. E) Staf manajerial dan administrasi Perusahaan. F) Pemegang saham dari anggota Dana, yang penyertaannya secara langsung atau tidak langsung di ibukota anggota Reksa Dana berjumlah sekurang-kurangnya 5 dari modal sahamnya, atau mitranya yang secara pribadi bertanggung jawab atas kewajiban anggota IMF , Serta orang-orang yang bertanggung jawab atas pelaksanaan audit keuangan anggota IMF, seperti auditor yang berkualifikasi g) Investor yang berada di perusahaan yang berhubungan dengan Perusahaan dan, secara umum, dari kelompok perusahaan, dimana Perusahaan memiliki jabatan atau jabatan yang sesuai dengan yang tercantum dalam paragraf (v) dan (vi) h) Kerabat tingkat dua dan pasangan orang-orang yang tercantum dalam paragraf (v), (vi) dan (vii), dan juga yang ketiga Pihak yang bertindak untuk kepentingan orang-orang ini. I) Klien yang mengajukan klaim yang timbul dari transaksi yang melibatkan orang-orang yang terbukti melakukan tindak pidana sesuai dengan Undang-Undang Kegiatan Pencegahan dan Penindakan Undang-Undang Pencucian Uang atau Klien yang bertanggung jawab atas kesulitan keuangan Perusahaan atau yang telah menyebabkan memburuknya situasi keuangan Perusahaan. Atau yang telah mendapatkan keuntungan dari fakta-fakta ini. J) Investor dalam bentuk perusahaan, yang karena ukurannya, tidak diperkenankan untuk membuat neraca ringkasan sesuai dengan Undang-undang Perusahaan atau hukum yang sesuai dari Negara Anggota UE. 6.3 Dalam kasus paragraf (e), (f), (g) dan (h), Find menangguhkan pembayaran kompensasi yang memberitahukan pihak yang berkepentingan sesuai dengan itu, sampai keputusan terakhir mengenai apakah kasus tersebut berlaku atau tidak. 7. Proses Pembayaran Kompensasi 7.1 Dana mengkompensasi klien yang tertutup untuk klaim yang timbul dari layanan tertutup yang disediakan oleh anggotanya, selama kegagalan anggota untuk memenuhi kewajibannya dipastikan terlepas dari kewajiban yang relevan dari anggota IMF sesuai Dengan undang-undang dan persyaratan yang mengatur kesepakatannya dengan klien yang tercakup dan terlepas dari apakah kewajiban anggota Dana tersebut didasarkan pada kesepakatan atau kesalahan tersebut. 7.2 Kegagalan Perusahaan untuk memenuhi kewajibannya kepada Klien Covered terdiri dari: Kegagalan untuk mengembalikan dana kepada Klien Tertutup atau dana yang termasuk dalam Klien Tertutup namun dipegang oleh BDSwiss, secara langsung atau tidak langsung, dan pihak mana yang menjadi Meminta Perusahaan untuk kembali dalam konteks menjalankan hak berdasarkan Persyaratan dan Ketentuan Atau tidak menyerahkan kepada instrumen keuangan Covered Client yang berhak menjadi milik mereka dan yang dimiliki, dikelola, atau disimpan oleh Perusahaan, termasuk namun tidak Terbatas pada situasi dimana BDSwiss bertanggung jawab atas pengelolaan administrasi instrumen keuangan yang relevan. 7.3 Dana menginisiasi prosedur pembayaran kompensasi jika setidaknya salah satu prasyarat berikut dianggap: Jika anggota IMF menyerahkan kepada IMF atau ke Komisi Sekuritas dan Perdagangan Siprus CySEC sebuah pernyataan tertulis yang menyatakan bahwa kegagalannya untuk memenuhi kewajibannya terhadap kliennya . Jika anggota Dana mengajukan permohonan likuidasi sesuai dengan ketentuan Bagian V Undang-undang Perusahaan, atau Jika (CySEC) telah mencabut atau menangguhkan otorisasi anggota untuk memberikan layanan investasi dan memastikan bahwa anggota IMF tidak Diharapkan berada dalam posisi untuk memenuhi kewajibannya terhadap kliennya dalam waktu dekat, karena alasan yang tidak menyangkut kurangnya likuiditas sementara yang dapat ditangani dengan segera. 7.4 Untuk mencapai keputusan mengenai dimulainya prosedur pembayaran kompensasi, CySec dapat meminta anggota Dana untuk menetapkan pandangannya dalam batas waktu singkat sehingga tetap, yang tidak boleh kurang dari tiga hari kerja sejak tanggal Undangan untuk menetapkan pandangan semacam itu. 7.5 Setelah dikeluarkannya keputusan oleh Pengadilan atau oleh CySEC, pada saat dimulainya proses pembayaran kompensasi, Dana tersebut menerbitkan setidaknya tiga surat kabar mengenai liputan nasional, sebuah undangan kepada klien yang dilindungi untuk membuat klaim mereka terhadap anggota IMF Yang timbul dari layanan tertutup, menunjuk prosedur pengajuan aplikasi yang relevan, tenggat waktu untuk penyerahan dan konten mereka. Publikasi tersebut memuat paling sedikit: nama dan alamat kantor pusat anggota Dana, yang kepadanya proses kompensasi klien yang tercakup telah diaktifkan melalui Batas Waktu untuk penyampaian aplikasi kompensasi, yang tidak boleh kurang dari lima bulan dan Lebih dari sembilan bulan dari publikasi terakhir modus dan alamat pengajuan aplikasi alamat di mana investor dapat diberitahu tentang isi yang tepat dari aplikasi yang akan diajukan, dan mendapatkan formulir yang relevan yang disediakan oleh IMF. 7.6 Jika klien yang dicakup, bukan karena kesalahannya, tidak diberitahu tentang undangan untuk mengajukan permohonan kompensasi atau dalam posisi untuk menyerahkan dalam batas waktu aplikasi ini, batas waktu terganggu asalkan interupsi tenggat waktu timbul jika terjadi Kejadian force majeure, asalkan telah terbukti bahwa hal itu mencegah terpenuhinya batas waktu penyampaian aplikasi kompensasi atau pengumpulan dan penyampaian informasi yang dibutuhkan. 7.7 Indikasi bahwa klien yang tercakup memiliki hambatan yang tidak bertanggung jawab dan yang menjadi alasan penghentian batas waktu penyampaian aplikasi kompensasi antara lain: membuktikan tidak adanya klien yang tercakup di luar negeri untuk periode yang mencakup paling tidak Setengah dari batas akhir penyampaian penyakit aplikasi yang tepat waktu dikonfirmasi oleh dokter bahwa hal itu merupakan hambatan serius untuk penyampaian aplikasi untuk periode yang mencakup setidaknya setengah dari batas akhir pengajuan aplikasi yang tepat waktu atau masa inapnya. Lembaga pemasyarakatan untuk periode yang mencakup paling sedikit setengah dari batas akhir pengajuan permohonan tepat waktu. 7.8 Klien yang tertutup yang mengajukan permohonan terlambat ke Dana untuk pembayaran kompensasi wajib diajukan, di samping informasi yang membentuk isi minimum yang diperlukan dari sebuah aplikasi sebuah deklarasi khidmat yang menyatakan alasan mengapa dia tidak berada dalam posisi untuk Klaim kompensasi pada waktunya dengan melampirkan bukti pendukung yang diperlukan untuk membuktikan tuduhannya. 7.9 Permohonan kompensasi dari klien tertutup yang dengannya klaim mereka terhadap anggota IMF disampaikan ke IMF secara tertulis. Permohonan kompensasi harus mencakup: nama penggugat alamat, nomor telepon dan faks serta alamat email dari penggugat yang menjadi kode klien yang diajukan penggugat untuk anggota IMF, rincian dari kesepakatan layanan yang tercakup antara Dana Dan penggugat jenis dan jumlah dugaan klaim penggugat dan eksposisi keterangan dari mana dugaan klaim penggugat dan jumlah mereka berasal. IMF dapat meminta informasi lebih lanjut yang termasuk dalam aplikasi kompensasi, yang dikomunikasikan dengan terbitannya di setidaknya tiga surat kabar mengenai liputan nasional dan juga dalam Berita Resmi Republik, dan menempatkan katalog dengan informasi ini di hadapan investor , Di kantornya dan di kantor anggota Dana. 7.10 Dana menunjuk setidaknya satu auditor yang memenuhi syarat dan setidaknya satu pengacara dengan pengetahuan tentang masalah pasar modal, yang setelah mengecek awalnya prasyaratnya, mereka mengevaluasi klaim yang diajukan ke IMF dan merekomendasikan kepada Komite Administratif penerimaan mereka secara keseluruhan atau sebagian Atau penolakan mereka Jika terjadi ketidaksepakatan antara orang-orang ini, masing-masing mengajukan sebuah rekomendasi terpisah. Remunerasi orang tersebut disetujui antara Dana dan orang-orang ini dan membebani anggota IMF, dan jika perlu, dibayar oleh IMF. Orang-orang untuk mengevaluasi aplikasi: mintalah dari anggota IMF untuk mengungkapkan pendapatnya tentang alasan klaim yang diajukan oleh penggugat dan, jika ragu, untuk menyajikan dokumen pendukung yang relevan, berdasarkan informasi yang mereka Memiliki, aplikasi, menentukan jumlah kompensasi untuk setiap penggugat. Orang-orang yang disebutkan di atas, memiliki akses penuh terhadap buku-buku yang disimpan oleh anggota IMF, untuk menyelesaikan pekerjaan mereka, dan mereka diwajibkan untuk menunjukkan kerahasiaan terhadap pihak ketiga mengenai informasi yang sampai pada pengetahuan mereka dalam pelaksanaan Tugas mereka asalkan kewajiban kerahasiaan tersebut dikesampingkan agar memungkinkan pelaksanaan tugas mereka. 7.11 Setelah mengajukan permohonan, Panitia Administratif memiliki kontrol terutama jika: penggugat termasuk dalam kategori klien tertutup, aplikasi tersebut tepat waktu diajukan oleh penggugat klien tidak dihukum karena melakukan tindak pidana sesuai dengan Undang-Undang Pencegahan dan Penanggulangan Kegiatan Pencucian Uang Dari tahun 2007, sebagaimana telah diubah atau diganti dengan persyaratan peraturan perundang-undangan untuk pengajuan permohonan kompensasi yang benar telah terpenuhi. Panitia Administratif menolak permohonan jika penggugat tidak memenuhi persyaratan di atas atau, jika atas kebijaksanaan Komite Administratif, setidaknya ada satu dari alasan berikut: Penuntut menggunakan cara-cara curang untuk menjamin pembayaran kompensasi oleh Dana, terutama jika dengan sengaja mengajukan bukti palsu, kerusakan yang diderita oleh penggugat secara substansial berasal dari kelalaian atau pelanggaran atas namanya sehubungan dengan kerusakan yang diderita dan penyebabnya. Panitia Administratif selama pemeriksaan aplikasi mempertimbangkan rekomendasi orang-orang yang ditentukan dalam sub ayat 7.8 dan memutuskan aplikasi yang diserahkan ke IMF yang menentukan jumlah kompensasi untuk masing-masing penuntut klien yang tercakup. 7.12 Dana dapat meminta setiap saat dari klien yang tercakup untuk mengembalikan kompensasi yang dibayarkan kepadanya, jika menemukan sebuah posteriori bahwa ada alasan untuk menolak penerapannya. 8. Kompensasi Jumlah 8.1 Jumlah kompensasi yang dibayarkan kepada masing-masing Klien tertutup dihitung sesuai dengan persyaratan hukum dan kontrak yang mengatur hubungan Klien yang tercakup dengan Perusahaan, dengan tunduk pada peraturan yang berlaku untuk perhitungan klaim antara Klien yang dilindungi dan Perusahaan. 8.2 Perhitungan kompensasi hutang berasal dari jumlah klaim yang diajukan klien tertutup terhadap anggota IMF, yang timbul dari semua layanan tertutup yang disediakan oleh anggota dan berapa pun jumlahnya, yang merupakan penerima manfaat, Mata uang dan tempat penyediaan layanan ini. 8.3 Penilaian instrumen keuangan yang berkaitan dengan kompensasi yang dibayarkan kepada klien yang tercakup dilakukan berdasarkan nilai mereka pada hari: Dari penerbitan keputusan pengadilan yang memiliki efek menunda kemampuan investor untuk mengajukan tuntutan terhadapnya berdasarkan pada wajar Alasan yang berkaitan langsung dengan keadaan keuangan dari Kantor Penanaman Modal (yaitu BDSwiss Holding PLC) yang telah berlangganan Dana Penerbitan keputusan Komisi Sekuritas dan Bursa Efek Siprus bahwa sebuah Perusahaan Penanaman Modal, yang telah berlangganan Dana tersebut, tidak dapat memenuhi Salah satu tugasnya yang timbul dari klaim klien sehubungan dengan layanan yang tercakup yang diberikannya, selama ketidakmampuan tersebut berkaitan langsung dengan keadaan finansialnya yang mana tidak ada prospek perbaikan yang realistis dalam waktu dekat tampaknya dapat diperkirakan. 8.4 Perhitungan kompensasi hutang berasal dari jumlah klaim yang diajukan klien tertutup terhadap anggota IMF, yang timbul dari semua layanan tertutup yang disediakan oleh anggota dan berapa pun jumlahnya, yang merupakan penerima manfaat, Mata uang dan tempat penyediaan layanan ini. 8.5 Kompensasi terhutang total kepada masing-masing Klien yang dilindungi Perusahaan tidak boleh melebihi jumlah dua puluh ribu Euro (EUR 20.000), terlepas dari jumlah rekening yang dipegang, mata uang dan tempat untuk menawarkan jasa investasi. 9. Penilaian klaim klien yang tercakup dan proses notifikasinya 9.1 Setelah menyelesaikan penilaian, the Fund: menerbitkan risalah menit mencantumkan klien anggota Dana yang merupakan penerima kompensasi bersama dengan jumlah uang yang masing-masing berhak atas Menerima, dan mengkomunikasikannya kepada CySEC dan anggota IMF dalam waktu lima hari kerja sejak diterbitkan dan menyampaikan kepada setiap klien yang terkena dampak temuannya selambat-lambatnya lima belas hari sejak terbitan menit-menit yang disebutkan di atas, menentukan jumlah kompensasi total klien ini. Berhak untuk menerima 9.2 CySEC, untuk memastikan bahwa ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik dipenuhi selama pemeriksaan aplikasi dan penghitungan jumlah kompensasi yang sesuai per klien yang tercakup, dapat: meminta dari IMF, anggota Dana dan penggugat untuk menghasilkan informasi dan rincian menjalankan penyelidikan yang diperlukan, menerapkan ketentuan yang relevan dari Hukum Komisi Sekuritas dan Bursa Siprus tahun 2009 sampai 2013, yang berlaku, dan terutama ketentuan yang memberlakukan kekuasaan Komisi Sekuritas dan Bursa Efek untuk Masuk dan melakukan investigasi. 9.3 Penuntut dimana IMF mengkomunikasikan jumlah kompensasi total yang menjadi haknya, jika tidak setuju dengan keputusan IMF, berhak dalam waktu sepuluh hari sejak komunikasi keputusan tersebut, untuk mengajukan banding ke CySEC, yang membenarkan klaim dugaannya secara memadai. . 9.4 Komisi Sekuritas dan Bursa Siprus, selama ia menemukan kesalahan atau ketidakakuratan seperti evaluasi oleh Dana dari aplikasi untuk pembayaran kompensasi dan penetapan kompensasi untuk setiap penggugat, dengan mempertimbangkan setiap memo yang diajukan kepadanya Oleh penggugat, dapat meminta Dana untuk memperbaiki kompensasi hutang dengan keputusan yang dikomunikasikan kepada IMF dalam waktu empat puluh lima hari sejak komunikasi dengan risalah penerima kompensasi. 10. Tenggat waktu dan prosedur yang terkait dengan pembayaran kompensasi 10.1 Dana berkewajiban membayar kepada masing-masing klien yang mengajukan klaim kompensasi dalam waktu tiga bulan sejak dikirim ke CySEC beberapa menit dengan penerima kompensasi. 10.2 Pembayaran kompensasi oleh Dana disetorkan ke rekening bank dari penggugat klien yang dilindungi yang ditunjuk oleh yang terakhir secara tertulis kepada IMF. 10.3 Setiap kompensasi yang harus dibayar untuk beban klien yang tercakup pada awalnya merupakan milik Dana sesuai dengan bagian individual anggotanya dan kemudian aset cadangan tetap. 11. Efek pembayaran kompensasi Pembayaran kompensasi apapun oleh IMF memerlukan subregional ipso jure dari Dana tersebut untuk hak-hak penggugat klien yang dikompensasi dengan kompensasi terhadap anggota IMF sebesar jumlah kompensasi yang harus dibayarkan kepadanya. 12. Informasi Umum Untuk informasi lebih lanjut mengenai IMF, silakan menghubungi Perusahaan melalui email yang dilindungi

No comments:

Post a Comment